Minggu, 17 Maret 2013

Kelas karyawan

Haloo blogger,, hari ini pertama kali gw masuk di kuliah semester 2, biasa lah karena gw ikut kelas karyawan jadi gw kuliah sabtu Sama minggu.

Hari pertama kuliah gw belajar matkul basis data sama matematika diskrit, dan dosen itu keduanya punya keunikan masing masing yang pertama dosen matematika diskrit.....
Aduh gw ngedenger kata matematika aja rasanya udah males banget apa lagi pas belajar nya, dan mimpi buruk pun benar menjadi kenyataan dan gw dapet dosen yg menurut gw 'aduh itu dosen ngomong apa sih, gw ga ngerti sama sekali', udah mana itu dosen ga enak banget buat dilihat gw rasa sih itu penyebab nya gara gara itu dosen kebanyakan mikirin rumus, ya jadi muka dia kaya rumus gitu deh.... Hahahahah

Yang Ke dua dosen basis data gw, yang lucu dari dosen basis data di kampus gw adalah namanya lo tau sapa itu namanya namanya ialah baby lolita....  Hahahah *ga lucu ye* tapi menurut gw lucu karena dosen gw sendiri males banget nyebutin nama depan dia sendiri.... Menurutnya sih namanya itu ga sesuai sama umur yg iaa gunakan sekarang.

Tapi ya udah lah gw jalanin aja dulu sisa sisa hidup gw di kampus.
Amin.

1 komentar: