Selasa, 12 Maret 2013

Monas oh monas

Tadi pagi, hari selasa pas liburan nyepi 2013 gw maen ke monas karena di ajakan sama temen gw si bicuy..
Gw sih hayoo aja, soalnya gw juga udah lama ga ke monas... Tapi pas gw udah sampe monas gila itu monas udah kaya kandang apa tau, gw juga bingung nyebutnya sebagai kandang apaan...
Nih gw ceritanya yeeeh... Awal mula pas gw sampe lokasi gw kaget kok ini monas udah kaya pasar kaget., sampanye banyak Bener.. Pas gw lari muterin monas taunya di monas bekas ada acara makanya kotor.
Nah kalo niat gw lari pagi ke monas mah cuma mau lari pagi *murni* cuma Pengen lari pagi doang tapi pas gw muter di monas taunya banyak bgt yg bikin gw ketawa.
Pertama.
Gw ngeliat orang yg lari pagi tapi pake celana jeans, gw ga ngerti itu orang mau olah raga apaan keall sih...  Hahah lucu sangat.
Kedua.
Pas gw lari di monas gw liat ada yg naek sepeda gerombolan, "eh itu mah ga aneh ya" tapi ini yg aneh masa di track lari monas banyak yg naek motor, udah gitu gerombolan lagi... Aduh mas bro itu kan buat yg lari pagi bukan sentul.
Ywdah lah dari pada gw ngomong ini ngomong itu, trus comment ini comment itu... Mending juga gw lari pagi aja sambil liat wajah monas yg beda banget kalo gw liat pas waktu gw kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar