Senin, 30 September 2013

Wrong Pillow (Salah bantal)

Haaaiiii.... berhubung lagi iseng ga ada kerjaan mending gua bagi2 cerita tentang kehidupan gua, seperti biasa dan sekarang gua mau cerita tentang SALAH BANTAL... :)) :)) :)),, eh tapi kalo ada salah bantal tapi kok ga ada salah guling yaaa... padahal kan mereka selalu bersama-sama :((

Entah dari mana namanya gua juga kurang paham kenapa kalo bangun tidur trus leher elu sakit di kasih nama salah bantal, emang salah apa sih itu bantal sampe2 disalahin!!!!! Emang pas salah bantal itu rasa nya ga enak bgt, mau negong dikit aja sakit bgt leher nya,ga bisa nengok kiri,ke kanan, nongak ke atas pokoknya ga asik deh, Gegara salah bantal gua itu sempet ga bisa nikmatin hidup gua selama 2 hari... hahahahah.... kenapa gua bilang gua ga bisa nikmatin hidup gua karna pas lagi kuliah itu kan banyak cwe2 kece (cabe-cabean), nah gua itu ga bisa leluasa ngelirik soalnya sakit bgt, hadeeh rugi bgt dah kalo elu ke kampus ga bisa lirik cabe-cabean, rasanya itu sama aja kaya elu lagi di rumah makan tapi elu cuma bisa minum doang :(( :((.

Eh iya tapi saran dari temen2 gua kalo lagi salah bantal itu macem2,gua juga ga ngerti kenapa temen gua kasih saran kaya gitu,soalnya menurut gua itu saran kuno banget, kenapa gua bilang kuno karna menurut gua ga ada hubungannya sama salah bantal, nih saran2 dari emak gua sama orang2 yang deket sama gua... cek tis sot...
  • Leher yang sakit di elus2 pake bantal lagi 
 Maksudnya kata emak gua leher yang lagi sakit di gesek2 pake bantal lagi gitu lah... gua ga ngerti efeknya dimana, tapi tetep gua lakuin soalnya itu kata emak gua, yang ada kalo gua ngga ikutin malah kualat gua nya.
  •  Leher yang sakit di pakein minyak goreng
Ini lagi nih saran dari temen gua, leher yang sakit suruh di oles pake minyak goreng,gua langsung mikir dong ini saran macam apa lagi nih pake segala minyak goreng lah di oles2 ke leher... gua takut abis di oles2 langsung di goreng deh, atau jangan2 nanti pas udah di oles minyak goreng trus gua bawa tidur dengan keadaan leher yang berminyak takutnya pas bangun pagi2 udah mateng kaya leher ayam.
  • Suruh STRECHING
Dari semua saran di atas gua sih lebih percaya sama saran yang satu ini, gua di suruh melakukan peregangan otot2 baik otot atas maupun otot bawah... bawah leher maksudnya.


Nah akhirnya gua udah tau kalo salah bantal mending langsung melakukan streching.....pasti sembuh dah minimal 2 hari.... dan leher gua sekarang udah sembuh dan udah bisa lirik cabe-cabean lagi :)) :)) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar